Jumat, 20 April 2018

Numpang Tempat Bu Lek Buat Stok Alat dan Bahan Sablon

Alhamdulillah.... Kami bersyukur tempat usaha kami yang berukuran kurang lebih 6 x 9 meter mulai kami desain lebih layak untuk melayani tamu yang akan memesan kaos. Ruang itu juga yang dulu kami gunakan untuk menyablon sehingga berbaur dengan bahan-bahan dan peralatan sablon kaos. 

Kami bersyukur dari usaha yang kami jalani kini mampu menyewa sebuah rumah tua di belakang rumah untuk kegiatan produksi sablon kaos, serta meminjam area samping milik Bu Lek untuk tempat penyimpanan alat dan bahan sablon yang masih sedikit ini. 

Di tempat ini terdapat sebuah etalase kaca untuk menyimpan stok bahan-bahan sablon, sedangkan untuk alat-alat ditata di area sekitar etalase dan di tempat itulah saya kadang melakukan aktifitas mengebor screen, dan menyiapkan alat dan bahan sablon sebelum digunakan atau untuk dijual ke teman atau pemesan lainnya. 




Walau di sudut yang sempit dan berbaur dengan kayu-kayu jati bukan kepunyaan saya, saya berusaha mengerjakan kegiatan menyiapkan alat dan bahan sablon dengan sebaik-baiknya. Tak jarang anak saya Hatta menemani saya sambil ngobrol dan bercanda, jadi aktivitas saya semakin menyenangkan... 

Selamat bekerja....

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com