Minggu, 12 Maret 2017

Renovasi Front Office Gading Kaos (Februari 2017)

Alhamdulillah, di awal tahun 2017 ini front office Gading Kaos dapat lebih nyaman untuk pelanggan dan tim front office GK. Kantor dan produksi Gading Kaos menempati tempat berupa rumah sendiri yang belum selesai dibangun, yang secara bertahap diperbaiki dengan uang hasil usaha. Berikut beberapa cerita kami berkantor di tempat seadanya ini...


Tidak PeDe Membuka Pintu Lebar-lebar

Awal kali merintis usaha di tahun 2013 yang kami beri nama Gading Kaos ini rumah yang kami gunakan merupakan rumah yang belum selesai dibangun, tembok masih batu bata dan belum di haluskan, lantai juga baru disemen kasar dan sangat berdebu bercampur tanah. Masih banyak tumpukan-rumpukan kayu, bambu, daln lain sebagainya, tidak ada kamar mandi dan untuk buang air kecil kami harus menumpang di tempat lain. Yah, begitulah kondisi tempat kami waktu itu...

Dokumentasi tahun 2013


Dengan keadaan tempat usaha yang kami ceritakan di atas kami sering TIDAK PEDE MEMBUKA PINTU karena alat usaha juga hanya beberapa biji dan stok kaos sangat-sangat sedikit. Karena pintu lipat yang kami buka hanya satu atau dua lipatan sehingga banyak yang mengira tempat kami sering tutup, bukan itu yang sebenarnya kami harapkan tapi maksud kami agar tidak kelihatan kalau tidak ada stok dan peralatan yang memadai alias terlihat kosong.

Dokumentasi Tahun 2016





Keterbatasan tempat dan modal bukan menjadi penghalang bagi kami, berbekal kemampuan membuat blog kami mencoba mengenalkan usaha kami di internet melalui blog gratisan, dan Alhamdulillah ada saja tamu yang bekunjung ke tempat kami.

Ingin Mempunyai Kantor yang Layak

Keuntungan-demi keuntungan yang kami dapatkan dari hasil usaha kami kumpulkan, sedikit demi sedikit kami dapat menambah alat usaha dan bertahap membangun tempat usaha kami, memang tidak langsung jadi bagus tapi nampak lebih layak. Tiap beberapa bulan kami berusaha sedikit-sedikit melakukan perbaikan seperti memperhalus dinding (aci), membangun kamar mandi, dan Alhamdulillah di tahun ini (tahun 2017) kami dapat mengeramik lantai dan mencat dinding sehingga kantor yang kami harapkan sedikit demi sedikit dapat terwujud.

Mulai Tampak Seperti Kantor, Anggaran Renovasi Terbatas




Di Februari 2017 hingga saat tulisan ini dibuat kami masih melakukan renovasi front office Gading Kaos meliputi mengeramik lantai, mengecat dinding dan meratakan halaman parkir depan. Dikarenakan keterbatasan anggaran dari hasil usaha sehingga renovasi belum bisa menyeluruh, namun kami sangat bersyukur dapat membangun tempat usaha kami menjadi lebih baik. Dan kami akan terus melakukan perbaikan dan menjadikan Gading Kaos selalu tumbuh dan berkembang, Insyaa Allah.


"Nggak apa-apa ya Ta Belum Bisa Beli Motor Bagus Cash! :)"

Demikian sedikit cerita kami, semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat bagi pembacanya. Terima kasih.

Klaten, 12 Maret 2017

Bambang Santoso, ST.
Owner Gading Kaos

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com