Jumat, 21 Oktober 2016

Menambah Alat Heat Press Sablon Ukuran 38x38 (Oktober 2016)

Alhamdulillah... setelah sekian lama menggunakan setrika untuk press hasil sablon, di bulan Oktober 2016 ini Gading Kaos dapat menambah satu peralatan usaha berupa Heat Press ukuran 38cm x 38cm. Tentunya dengan penambahan peralatan ini dapat meningkatkan kecepatan dan kualitas produksi sablon.



Heat press 38x38 ini kami beli dengan harga Rp.2.400.000,- hasil dari keuntungan usaha, sebenarnya kami menginginkan Heat press dengan ukuran 40x60 tapi mengingat terbatasnya dana yang dapat dianggarkan dan komitmen kami untuk tidak mengambil pinjaman Bank maka kami putuskan untuk membeli peralatan berdasarkan kemampuan keuangan saat ini. Dengan Heat press 38x38 pun kami yakin dapat dimanfaatkan dengan baik.

Sedikit demi sedikit keuntungan usaha kami investasikan dalam bentuk peralatan, dan bertahap peralatan sablon kami semakin baik. Kami mempunyai cita-cita mempunyai sebuah workshop sablon yang lengkap dan mempunyai kemampuan produksi ribuan sablon per hari, dapat mempunyai banyak karyawan sehingga memberikan maanfaat bagi banyak orang tentunya.

Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Tim Gading Kaos dan semua pelanggan-pelanggan setia kami...

Klaten, 21 Oktober 2016
Bambang Santoso, ST.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com