Selasa, 29 November 2016

Membeli Printer Epson L310 Guna Mempermudah Proses Kerja (November 2016)

Alhamdulillah... setelah sekian lama mendambakan memiliki inventaris printer akhirnya kemarin Senin, 28 Oktober 2016 kami dapat membeli printer Epson L310 secara cash atau tunai (dengan harga Rp. 1.855.000,-) dari hasil keuntungan usaha. Kami tetap berkomitmen untuk tidak mengambil pinjaman Bank walaupun beberapa waktu lalu kami mendapatkan telepon dari BRI yang memberikan penawaran pinjaman hingga ratusan juta rupiah.




Sebelumnya kami mempunyai inventaris berupa printer Canon Pixma iP2770 hasil membeli bekas seharga Rp. 300.000,- akan tetapi berhubung ada kerusakan sehingga cukup lama kami tidak mempunyai inventaris printer dan mesti keluar ke rental komputer untuk mencetak dokumen.

Alhamdulillah... Allah memberikan kelancaran terhadap usaha kami Gading Kaos, sedikit demi sedikit keuntungan usaha kami gunakan untuk menambah peralatan, semoga dengan adanya inventaris printer ini proses produksi kaos dapat semakin lancar, termenejemen dengan baik dan dokumen-dokumen seperti WO (Work Order) dapat lebih tertata dengan baik.

Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Tim Gading Kaos dan semua pelanggan-pelanggan kami...

Klaten, 29 November 2016
Bambang Santoso, ST.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com