Minggu, 01 Mei 2016

Upgrade Meja Sablon ke Meja Rel (April 2016)

Alhamdulillah... setelah sekian lama ingin mempunyai meja sablon rel  akhirnya bulan April 2016 kami dapat menambah meja sablon dari meja sablon banting kini bertambah meja rel 20 papan. Dengan adanya tambahan meja rel kami berharap proses produksi lebih cepat dengan hasil yang memuaskan.

Iksan, tetangga yang ikut bantu2 rakit meja, hehee...
Pembuatan papan meja sablon
Perakitan rangka meja
Meja rell panjang
Meja rell siap pakai
Smile...
Rangka meja sablon dibuat oleh pengrajin las profesional bernama bapak Sismadi, dengan mengalamannya meja dapat dibuat sesuai harapan. Papan sablon juga dibuat oleh tukang kayu berpengalaman bernama bapak Suroyo sehingga menghasilkan papan yang rata dan halus. Terima kasih kepada bapak Sismadi dan bapak Suroyo yang sudah membantu dalam pembuatan meja sablon rel kami.

Alhamdulillah meja sablon dapat digunakan dengan baik seta dengan tingkat presisi yang tepat dan fokus. Dengan adanya meja ini kami yakin proses sablon kaos akan lebih cepat dan maksimal serta berkualitas.

Ke depan kami berharap dapat menambah meja sablon serta menambah peralatan pendukung lainnya... Kurang lebih 3 tahun usaha Gading Kaos berjalan dan kami bersyukur mengalami peningkatan yang berarti, baik Sumber Daya Manusia, skill/ keahlian, peralatan, permodalan, pengalaman, dll. Alhamdulillah...

Alhamdulillah usaha yang 3 tahun lalu saya kerjakan sendiri dengan peralatan seadanya di tahun 2016 ini terdapat 4 orang tim utama yang terdiri dari Saya, Mas Hari, Mas Aris, dan mas Ruly. Serta terima kasih juga kepada istri yang setia membantu dalam proses potong kain :)

Misi kami adalah Gading Kaos menjadi produsen kaos terbesar di Klaten.

Semoga melalui usaha ini dapat memberikan manfaat bagi banyak orang. Aamiinn...

Klaten, 01 Mei 2016

Bambang Santoso, ST.


0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com