Jumat, 09 Oktober 2015

Menyablon Kaos Sendirian, Capek tapi Puas!

Jum'at, 09 Oktober 2015 Alhamdulillah ada beberapa orderan kaos yang harus diseleseikan, sebuah kesenangan sendiri mendapatkan pesanan kaos dari pelanggan, akan tetapi hari ini menjadi hari yang cukup melelahkan pasalnya 2 tim produksi yaitu mas Hari dan mas Ahmad tidak masuk karena ada keperluan lain.

Tanpa mengurangi semangat, saya mengerjakan sablonan seorang diri dan menyablon bukan menjadi hal baru karena meskipun saya sudah mempunyai tim saya tetap suka mengerjakan kerjaan di produksi sablon kaos.

Masih ada satu tim baru yaitu Idho yang membantu melayani tamu dan desain, secara dia belum paham sablon jadi saya suruh sebagai customer service sekaligus mengerjakan beberapa kerjaan online. Jadi, saya bisa fokus mengerjakan sablon kaos di hari ini :)

Yup, untuk sablonan kali ini saya prioritaskan pada kaos PAKARPAN pesanan dari bapak Nugroho di Karanganom, desainnya meliputi sablon depan dan sablon belakang. Secara bertahap sablonan saya kerjakan dengan teliti dan Alhamdulillah hasil sablonan cukup memuaskan...




Memiliki sebuah usaha dan mempunyai karyawan bukan berati kita harus menyerahkan semua tanggung jawab pekerjaan kepada karyawan, dalam bahasa jasa "njagakne" menjadi hal yang dapat menghambat proses karena jika karyawan mempunyai halangan bisa-bisa menghambat produktifitas.

Jadi, saya mencoba selalu menjadi pribadi yang dapat bekerja secara individual maupun tim, semua diposisikan pada tempatnya. Semangat Bekerja!!!

Klaten, 09 Oktober 2015
Bambang Santoso, ST.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com